Rumah Desain Cantik Paling Disukai Visitor IPEX 2022, Inilah Daftarnya

Oleh MinPro
Kamis, 24 Nov 2022 11:14:45

BANJIR keuntungan ketika berada di area pameran properti tak hanya diskon potongan harga rumah serta beragam hadiah menarik.

Namun, tak sedikit desain fasad hingga interior rumah yang paling cantik juga menjadi salah satu daya tarik bagi visitor atau pengunjung Indonesia Properti Expo (IPEX) berlangsung mulai 19-27 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Pada pameran properti terbesar ini, pengunjung bisa langsung menentukan sendiri pilihannya beberapa referensi desain rumah cantik yang bisa dimiliki dengan kemudahan skema pembiayaan.

Nah tak perlu lagi cari inspirasi desain rumah cantik, karena cukup datang dan booking di pameran properti bisa langsung diwujudkan.

Yuk simak apa saja desain rumah cantik yang bisa dijadikan referensi sebagai berikut;

1. Graha Laras Sentul

Graha Laras Sentul

Grahalaras Sentul mempunyai beberapa tipe rumah yang bervariasi mulai dari 1 lantai sampai 2 lantai dengan sistem cluster di setiap tipe rumah.

Sangat terlihat lebih elegan yaitu pada fasad tipe Luzern. Meskipun tipe rumah ini hanya memiliki luas tanah 72 meter, namun tampak fasad depan terlihat mewah serta lebih memiliki desain modern.

Kemudian masuk pada interior desain cantik pada rumah ini juga terlihat lebih tertata apik. Setiap sudut rumah tidak ada yang terlihat mubazir.

Setiap space dimanfaatkan sebagai penunjang dekorasi ruang agar lebih cantik.

Tak kalah desain cantik dan interior yang elegan juga bisa ditemukan pada tipe rumah Munic dengan luas bangunan 69 meter persegi dan luas tanah 105 persegi tersebut.

Banyak keindahan pada interior di rumah ini sangat terlihat lebih elegan dan tertata dekorasinya secara profesional.

Nah pastinya Property Seekers penasaran kan, Yuk miliki rumah dengan desain cantik ini juga ditawarkan di ajang Indonesia Properti Expo lho! Datang ke stand pameran PT Kesuma Agung Selaras (KAS) konsultasi gratis.

BACA JUGA: Promo Paling Menarik di Ajang IPEX 2022, Inilah Daftarnya

2. Graha Taruma

Graha Taruma (1)

Rumah desain cantik paling disukai visitor berikutnya yaitu Graha Taruma yang berlokasi dekat MRT Lebak Bulus.

Meskipun dibandrol mulai dari Rp.Milyar, desain hunian ini tergolong unik dan lebih modern.

Mengusung konsep bergaya modern tentu menjadi alasan rumah ini lebih disukai generasi milenial. Desain rumah tiga lantai ini bisa dilihat di tipe Saga.

Selain memiliki ukurang yang lebih luas, desain interior juga dilengkapi dengan smarthome system, panel surya, rooftop dan layout ruangan yang cantik membuat rumah terlihat effisien.

Kemudian untuk tipe Nara, lebih memprioritaskan kebutuhan anak muda. Desain cantik yang diterapkan pada rumah 3 lantai ini juga mengusung konsep Modern Minimalis, dilengkapi fasilitas Smarthome System, Panel Surya dan Rooftop cocok untuk berkumpul bersama keluarga dengan suasana yang baru.

3. Wimbledon Jababeka

IMG_7495

Wimbledon Jababeka salah satu cluster terbaru yang dirilis pengembang ini di kawasan Mega Cluster Sport City yang memiliki luas lebih dari 34 hektar.

Wimbledon menghadirkan hunian berkonsep Healthy Lifestyle lengkap dengan fasilitas serta dekat dengan pusat kesehatan,pendidikan,olahraga,lifestyle center,perbelanjaan dan kemudahan aksesibilitas.

Wimbledon Jababeka solusi hunian sehat dengan fasilitas lengkap salah satu produk di Sport City berkolaborasi langsung dengan developer terbesar asal Jepang yakni Mitsui Fudosan.

Desain cantik ala Jepang menjadi pilihan paling disukai visitor di ajang Indonesia Properti Expo.

BACA JUGA: Menggetarkan Hati, Beginilah Kisah Hafizh Wujudkan Punya Rumah

 

4. Cluster Asera Nishi

WhatsApp Image 2022-11-20 at 13-43-24

Konsep hunian menyatukan manusia dengan alam. Terdapat air ventilation, natural lighting dan desain compact dan efficient space.

Desain rumah ini menjadi alasan salah satu paling disukai pengunjung di Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022.

Asera Nishi terletak di lokasi premium CBD Kota Harapan Indah berfasilitas lengkap dengan kenyamanan maksimal, serta dikelilingi cluster-cluster bergengsi berukuran besar dengan harga fantastis.

Pada cluster inilah kenyamanan tersebut akan disandingkan dengan rumah-rumah desain terbaru. Desain ini bertujuan untuk mengembalikan kedekatan serta menguatkan hubungan manusia dengan alam.
Kedekatan manusia dengan alam dipercaya mampu meningkatkan kesehatan tubuh dan mental secara signifikan.

5. Asana Residence

IMG_7429

Asana Residence merupakan kawasan hunian terbaru persembahan dari Atera Land Group. Dibangun di lahan seluas 24 Hektar, Asana Residence menawarkan konsep kehidupan kota selaras dengan alam.

Berlokasi di daerah yang asri dan hijau dengan pemandangan pegunungan menakjubkan, Asana Residence menghadirkan tempat tinggal yang nyaman bagi Property Seekers dan keluarga.

Terletak di antara Jakarta dan Bogor, Asana Residence memberikan kemudahan bagi anda dan keluarga untuk beraktifitas dengan sarana transportasi yang lengkap dan modern.

Dirancang dengan design arsitektur minimalis modern dengan tata ruang yang optimal serta kualitas bangunan yang tinggi.

Desain fasad rumah mewah sertai interior yang ditata secara profesional menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022.

Yuk, kapan lagi bisa dapatin rumah dengan potongan harga dan hadiah menarik! Buruan booking ya, sebelum kehabisan unitnya.

 

Semoga bermanfaat ya!

 

-

Kunjungi juga event terbesar di Indonesia Properti Expo mulai 19 - 27 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Ikuti juga informasi terupdate hanya di sosmed IPEX;

Instagram@indonesiapropertiexpo
Tiktok@indonesiaproeprtiexpo