Promo Paling Menarik di Ajang IPEX 2022, Inilah Daftarnya

Oleh MinPro
Senin, 21 Nov 2022 14:47:35

TIDAK hanya menghadirkan pengembang idaman dan proyek perumahan terbaru dengan desain yang lebih tren, namun juga banyak promo paling menarik yang ditawarkan di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022.

Bahkan melalui pagelaran IPEX yang berlangsung mulai 19 - 27 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan tersebut juga bisa pilih langsung rumah impian dengan harga mulai dari 168 jutaan.

Apalagi di hari ketiga ini, banyak promo besar-besaran hanya selama pameran yang ditawarkan pengembang perumahan.

Selain itu registrasi juga bisa dilakukan secara online maupun on the spot (ditempat) tanpa biaya alias gratis.

Selain bisa lihat langsung 325 proyek properti pilihan, juga bisa memanfaatkan promo dari perbankan seperti, suku bunga 2,47%, free biaya provisi, jangka waktu kredit hingga 30 tahun, serta diskon asuransi dan angsuran berjenjang.

Dalam kesempatan event properti bergengsi ini, melalui transaksi juga bisa dapatkan hadiah seru secara langsung mulai dari Logam Mulia (LM) hingga motor listrik dari U-Winfly ditambah promo khusus dari pengembang pilihan.

Meskipun begitu, promo dan penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung, jadi jangan sia-siakan kesempatan bisa wujudkan punya rumah impian dengan harga dan cicilan terjangkau.

1. Harmony Land

Salah satu promo yang diberikan developer atau pengembang Harmony Land yang ikut meramaikan Indonesia Properti Expo (IPEX) edisi 19 - 27 November 2022.

Setelah sukses penjualan pada 15 perumahan di berbagai lokasi pengembang Harmony Land memberikan berbagai jenis tipe rumah dan varian harga yang sesuai dengan pilihan serta banyak promo menarik.

Pengembang ini hadir dengan konsep memanjakan pengunjung atau pencari hunian melalui 'Warkop Harmony Land di Indonesia Property Expo' menawarkan beli rumah pasti dapat hadiah.

Setiap pengunjung dapat kesempatan hadiah Sofa, Mesin Cuci, Kulkas, Smartphone, Cashback 2 Juta, 3 gram logam mulia, serta subsidi DP 30 Juta.

2. Geriya Selaras

Promo spesial juga diberikan khusus bagi calon pembeli rumah di Geriya Selaras, Dramaga, Bogor Jawa Barat.

Selain beli rumah cukup bayar uang booking fee cukup Rp.1 Juta All In setiap konsumen proses akad kredit hadiah langsung bisa bawa pulang hadiah motor listrik tanpa diundi.

Promo menarik lainnya selama pameran Indonesia Properti Expo yaitu free biaya KPR, free biaya BPHTB, dan free biaya sertifikat hak milik (SHM).

Hunian Geriya Selaras berlokasi di Jalan Abdul Fatah, Ciampea, Bogor dengan cicilan Rp.2 Jutaan per bulan dengan harga jual mulai dari Rp.400 Jutaan.

3. Casa Loka Residence

Proyek hunian bertajuk Casa Loka Residence merupakan salah satu premium boutique housing with club house, juga tak kalah menarik dalam memanjakan para pengunjung pameran properti melalui kemudahan dan promo menarik.

Casa Loka Residence berlokasi hanya 850 meter menuju Stasiun Cisauk, 2 kilometer ke intermoda BSD, serta 3 kilometer menuju pintu Tol Serbaraja (Serpong-Balaraja).

Hunian besutan pengembang Loka Tara Land ini tepatnya berlokasi di Jalan HM Kadir, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Kemudian banyak promo menarik yang ditawarkan selama pameran berlangsung yaitu free internet 1 tahun, rumah sudah dilengkapi one gate system, smart door lock system, underground network, dan smart digital cluster.

Selain itu, calon konsumen properti juga memiliki kesempatan liburan ke luar negeri 'Holiday Promo Healing Bareng' tiket gratis ke Italy.

Dapatkan juga promo cash hingga 24X mulai dari 700 Jutaan, free biaya BPHTB, balik nama dan free biaya notaris. Ayo buruan booking karena unit sangat terbatas.

4. Albert Park

Promo menarik juga ditawarkan pengembang Albert Park di ajang Indonesia Properti Expo 2022. Rumah mewah harga terjangkau dikawasan Tambun Bekasi ini dilengkapi one gate system, Mushola, CCTV, dan fasilitas play ground.

Albert Park juga bisa diakses hanya 5 menit dari Gerbang Tol Tambung (Grand Wisata), 5 menit dari Mall Living World Grand Wisata, 5 menit ke pasar modern dan pasar tradisional, dekat pusat kuliner serta sejumlah sekolah bertaraf internasional.

Sementara dari pagelaran IPEX ini, BTN menargetkan transaksi KPR mencapai Rp 1,5 triliun dengan rincian sebesar Rp 900 miliar dari KPR non subsidi, Rp 300 miliar dari KPR subsidi, dan Rp 300 miliar pembiayaan syariah.

IPEX ini digelar BTN menjelang Hari ulang tahun (HUT) KPR ke-46 tahun ini.

Kemudian, pada prospek pembiayaan properti di tahun 2022 ini menunjukkan peningkatan signifikan menyusul pandemi Covid-19 yang mulai mereda.

Program bunga spesial 2,47% fixed 1 tahun ini juga sekaligus membuktikan perjalanan terus fokus mendukung pemerintah dalam mempercepat penyelesaian backlog perumahan.