Masih Ada Kesempatan Beli Rumah di Pameran Properti

Oleh Admin
Rabu, 22 Jun 2022 15:21:24

MASIH ada kesempatan beli rumah di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang akan kembali hadir pada 13-21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Kesempatan ini menjawab sebagian dari Property Seekers yang ketinggalan memanfaatkan kesempatan promo menarik diajang pameran bergengsi tersebut.

Karena, pada pameran nanti juga tak kalah menariknya dengan beragam penawaran dari pengembang perumahan mulai dari program flase sale dengan diskon harga yang menarik.

Tak hanya itu, manfaatkan juga program IPEX Loyalty Member (ILM) yang bisa membantu masyarakat atau calon pembeli rumah dengan cara mengedukasi dan menemani calon pembeli rumah hingga menemukan rumah impian.

Benefit ILM

ILM-2

Kemudian apa saja sih benefit ketika sudah menjadi member ILM.

Benefit yang bisa dimanfaatkan diantaranya, konsultasi properti gratis hingga transaksi selama 1 tahun.

Kemudian, memperoleh promo khusus pembelian properti dari pengembang yang bekerja sama dengan Indonesia Properti Expo selama pameran hybrid atau online berlangsung.

Mendapat promo khusus KPR dari Bank Partner yang bekerja sama dengan Indonesia Properti Expo serta berlangganan gratis berita mingguan seputar properti terkini.

Mendapat akses executive lounge selama pameran Indonesia Properti Expo di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan.

Mengapa menjadi anggota ILM ?

ILM-3

ILM adalah konsultan properti pribadi yang bisa memberi masukan sehingga tidak salah Langkah dalam membeli properti yang sesuai dengan keinginan.

Seiring banyaknya kasus proyek rumah gagal bangun yang kerap dilakukan oleh pengembang nakal, maka ILM memastikan bahwa pengembang yang bekerja sama dengan Indonesia Properti Expo adalah pengembang yang kredibel.

Pembelian properti bukan merupakan keputusan mudah.

Banyak yang harus dipertimbangkan mulai dari kondisi finansial, surat-menyurat, serta biaya-biaya lain.

Karena itu ILM berkomitmen membantu calon pembeli rumah agar dapat bertransaksi dengan lancar sehingga tidak ada biaya-biaya yang terselip atau ketidakjelasan surat menyurat selama melakukan transaksi.

Persyaratan ILM

1. Berusia diatas 21 tahun, atau mempunyai data diri.

2. Berpenghasilan tetap.

3. Mengisi form registrasi yang telah disediakan oleh Indonesia Properti Expo.

4. Memenuhi syarat dan ketentuan berlaku yang ditentukan oleh Indonesia Properti Expo.

-

Kunjungi juga event terbesar di Indonesia Properti Expo mulai 13- 21 Agutus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Ikuti juga informasi terupdate hanya di sosmed IPEX;

Instagram@indonesiapropertiexpo
Tiktok@indonesiaproeprtiexpo