Intip Hoki Punya Rumah di Tahun Kelinci Air 2023

Oleh MinPro
Jumat, 20 Jan 2023 11:29:49

JELANG Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili yang akan jatuh pada 22 Januari 2023, pastinya banyak yang ingin mengetahui hoki punya rumah di Tahun Kelici Air.

Shio yang dirayakan tahun ini sebagai shio kelinci air diyakini akan membawa hoki banget bagi pemilik rumah pertama.

Awal tahun yang baru menawarkan kesempatan bagus untuk menyegarkan chi atau energi di rumah dan menghilangkan energi negatif tahun sebelumnya.

Terdapat beberapa keputusan dekorasi yang sangat spesifik yang menurut para ahli bisa membuat perbedaan besar di rumah dan beberapa keputusan yang harus dihindari dengan cara apa pun.

Oleh sebab itu, Property Seekers bisa mulai mempersiapkan diri menyambut Tahun Kelinci Air dengan mendekorasi rumah agar mendatangkan keberuntungan.

Dekorasi rumah untuk keberuntungan di tahun baru, terutama terkait dengan Tahun Kelinci, bisa menjadi cara yang bagus untuk mengantarkan getaran dan energi positif ke rumah.

Banyak metode berbeda yang bisa dimanfaatkan untuk mendekorasi rumah, tapi karena tahun ini dikaitkan dengan simbol kelinci. Misalnya, ada sejumlah hal penting yang perlu dipertimbangkan.

Dalam budaya Tionghoa berputar di sekitar 12 hewan. Adapun kelinci dikenal sebagai hewan paling beruntung.

Kelinci melambangkan atribut seperti belas kasihan dan keanggunan sekaligus mewakili keindahan.

Berdasarkan ini, ketika mendekorasi tahun baru keberuntungan, pasti ingin berfokus pada penggabungan elemen yang mencerminkan kualitas artistik dan elegan yang diasosiasikan dengan kelinci.

Keberuntungan Warna

_SIA1887

Keberuntungan melalui warna menjadi poin penting. Pasalnya, warna memiliki arti penting dalam feng shui, mulai dari warna kamar tidur feng shui dianggap membantu meningkatkan istirahat dan peremajaan.

Sehingga, warna pintu masuk rumah untuk membantu mendorong aliran energi positif dan menolak energi negatif.

Pergantian tahun baru, warna-warna tertentu mendapatkan kepentingan baru pada feng shui. Untuk Tahun Kelinci Air, warnanya adalah hitam, putih, dan abu-abu.

Kemudian, sangat penting mempertimbangkan warna yang akan mendukung energi umum tahun ini.

Apabila melihat warna keseluruhan untuk energi Kelinci Air, maka warna yang diasosiasikan dengan elemen seperti hitam, dan warna yang diasosiasikan dengan logam (elemen air yang mendukung) seperti putih akan membawa keberuntungan di tahun baru.

Kemudian, abu-abu merupakan kombinasi keduanya, juga mendukung elemen air ini.

Dekorasi dengan warna putih, hitam dan abu-abu mudah dilakukan. Penerapan ini adalah dua warna yang mendukung karena hitam dan putih kembali hadir sebagai perlengkapan interior.

Property Seekers masih membawa elemen-elemen ini ke rumah dengan cara-cara kecil mempertimbangkan untuk mengganti perlengkapan seperti gagang pintu dan perlengkapan furnitur.

Ini adalah detail kecil memberikan dampak besar dan bisa menambahkan sentuhan keanggunan.

Selanjutnya untuk mengaplikasikan warna putih dan hitam melalui dekorasi dengan karya seni, jadi tidak harus terus mengecat dinding dengan warna putih atau sesuatu yang drastis.

Tapi membawa aksen yang berbeda seperti bantal atau selimut.

 

Semoga bermanfaat ya!

 

-

Kunjungi juga event terbesar di Indonesia Properti Expo mulai 11 - 19 Februari 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Ikuti juga informasi terupdate hanya di sosmed IPEX;

Instagram@indonesiapropertiexpo
Tiktok@indonesiaproeprtiexpo