Gratis! Yuk Ikut Lomba Menggambar dan Mewarnai

Oleh Admin
Selasa, 26 Apr 2022 17:07:38

Dalam rangka ikut meningkatkan krativitas anak, yuk ikut lomba menggambar dan mewarnai yang dirangkai dalam pagelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022.

Lomba ini gratis lho. Buruan daftar sekarang yuk melalui link berikut; bit.ly/lomba-menggambarmewarnai-ipex.

Untuk lomba pendaftaran lomba menggambar dibuka mulai 21 April - 16 Mei 2022 dan pendaftaran lomba mewarnai dibuka mulai 22 April - 16 Mei 2022.

Pada kesempatan ini, tak hanya menyalurkan kreativitas anak tapi melalui lomba menggambar dan mewarnai juga berguna melatih otot-otot tangan anak.

Artboard 2

"Untuk orang tua yang belum ada ide kreasi untuk anak bisa ikutan lomba menggambar dan mewarnai bersama Indonesia Properti Expo. Ada hadiah menarik senilai hingga Jutaan Rupiah, lho," jelas Admin Sekolah Programing Indonesia Devanti.

Kegiatan lomba ini merupakan salah satu rangkaian aktivasi dari pameran properti yang diselenggarakan PT. Adhouse Clarion Events, didukung DPD REI DKI Jakarta, dan PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Persero Tbk.

Kemudian pagelaran Indonesia Properti Expo berlangsung mulai 14 - 22 Mei 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ajang promosi proyek properti ini, merupakan pameran yang digelar ke-38 kalinya.

IPEX di tahun ini memberikan kontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat.

Meskipun dihadapkan pandemi Covid-19, namun optimisme bisnis properti terutama dalam penjualan rumah sebagai hunian masih berjalan positif.

Keyakinan tahun 2022 masih tetap baik untuk investasi properti, mengingat masih tingginya angka kebutuhan rumah yang belum terpenuhi atau backlog.

Pameran tertajuk ‘Pesta KPR BTN’ ini, sekaligus untuk membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia.

Penyelenggaraan IPEX periode Mei 2022 ini, melibatkan 200 peserta developer dan menampilkan 600 proyek properti dengan pilihan harga mulai Rp. 168 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun.

Selama pameran berlangsung, Bank BTN juga akan memberikan beragam promosi khusus bagi masyarakat diantaranya seperti suku bunga KPR/KPA mulai 2,22% fixed 1 Tahun.