5 Rekomendasi Apartemen Berlokasi Strategis Konsep Milenial

Oleh MinPro
Rabu, 23 Nov 2022 14:50:34

TERSELENGGARANYA Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022 calon pembeli tak hanya dimanjakan dengan kemudahan dalam proses Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) saja.

Tapi banyak juga pengembang yang merekomendasikan hunian vertikal ini berlokasi dikawasan premium dan strategis dengan konsep milenial.

Nah agar tidak bingung memilih apartemennya, sebaiknya simak rekomendasi untuk konsep dan lokasinya sebagai berikut;


1. Apartemen Bailey's City

Apartemen Baileys City merupakan apartemen pertama di Ciputat dengan laguna indah, menyuguhkan kawasan hunian vertikal yang hijau asri.

Kompleks apartemen di Tangerang Selatan ini dikembangkan oleh developer yang telah berpengalaman 30 tahun di bidang properti tanah air, Gapuraprima Group.

Produk hunian yang dibangun merupakan properti berkualitas dengan lokasi strategis. Dari alamat Apartemen Ciputat Baileys City, bisa menikmati kemudahan akses menuju terminal, tol JORR 1 dan 2, Tol BSD, dan Tol TB Simatupang.

Hunian vertikal yang sempurna bagi Anda yang mencari hunian perkotaan dengan lingkungan asri di selatan Jakarta.

Calon pembeli bisa memanfaatkan banyak promo menarik selama pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) berlangsung mulai 19 - 27 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Keutungan beli hunian vertikal ini adalah DP 0%, bayar booking fee hanya Rp.5 Juta langsung akad, free biaya dan furnish serta angsuran hanya Rp.1 Jutaan per bulan.

Apartemen ini dibandrol mulai harga Rp.200 Jutaan unit ready stok dan berlokasi sangat setragegis dekat Tol JOR, terintegrasi halte busway, selangkah menuju MRT/LRT.

2. Apartemen Sudimara Forestwalk

Mengusung modern living space with nature, apartemen modern di tengah hunan kota dengan akses terbaik di Selatan Bintaro ini menawarkan promo sangat menarik dan berlaku hanya saat pameran berlangsung.

Promo spesial yang ditawarkan diantarnya free biaya akad, DP 0%, cicilan 2 JTan, Booking fee hanya Rp.3 Juta langsung akad.

Alasan rekomendasi Sudimara Forestwalk Bintaro berlokasi strategis dan aksesnya mudah, nature living concept, harga terjangkau, investasi terbaik, fasilitas lengkap, legalitas SHGB murni, smart home system dan dikerjakan oleh developer terpercaya.

3. Apartemen Bogor ICON

Selanjutnya hunian vertikal berkonsep residensial dan hotel yaitu Apartemen Bogor Icon yang berlokasi di Bukit Cimanggu City Jalan Raya Baru No.1 Bogor Utara.

Pada ajang IPEX tahun ini, pengembang ini menawarkan ready to live, ready to rent, ready to move ini investasi pasti.

Selain itu, promo menarik lainnya yang bisa dimanfaatkan saat berkunjung di pameran IPEX 2022 adalah biaya akad dibayarin developer atau subsidi DP 5%.

4. Condotel Bhuvana

Bhuvana Condotel Residence merupakan hunian mewah berlokasi strategis dikawasan Ciawi, Bogor.

Bhuvana dikelilingi oleh 3 pemandangan gunung yang indah dan dekat dengan berbagai pusat wisata kuliner serta alam asri.

Keuntungan beli unit di Bhuvana yaitu investasi double profit, investasi sangat menguntungkan, investasi tanpa repot karena servis hotel yang dikelola operator ternama.

Dengan konsep modern minimalis, fasilitas lengkap dan pemandangan yang menakjubkan dari 3 gunung hingga tercipta udara yang segar.

Dapatkan promo menarik, cari tahu selengkapnya hanya bisa berkunjung di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022.

5. Apartemen Urban Town Serpong

Apartemen berikut ini merupakan rekomendasi bagi milenial yang suka dengan konsep hunian Easy Living dekat pusat kota.

Hunian vertikal ini adalah Urban Town Serpong yang menawarkan promo menarik yang bisa diperoleh selama pameran properti berlangsung.

Urban Town dibandrol mulai Rp.280 Jutaan berlokasi dekat sarana pendidikan, mall, acccessibilty dan hostpital.

Dengan cicilan hanya Rp.2 Jutaan, milenial bisa tinggal di unit Urban Town Serpong lebih layak huni. Yuk tunggu apalagi, booking dan huni sekarang juga!

 

Semoga bermanfaat ya!

 

-

Kunjungi juga event terbesar di Indonesia Properti Expo mulai 19 - 27 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Ikuti juga informasi terupdate hanya di sosmed IPEX;

Instagram@indonesiapropertiexpo
Tiktok@indonesiaproeprtiexpo