5 Daftar Rumah dengan Harga Kompetitif, Tapi Banyak Peminat?

Oleh MinPro
Selasa, 28 Jun 2022 17:02:24

SEDIKITNYA ada 5 jenis rumah mewah dari sejumlah pengembang yang menawarkan harga sangat kompetitif, tapi banyak peminatnya.

Fakta itu memang benar-benar terjadi pada perubahan perilaku konsumen properti setelah wait and see selama pandemi Covid-19.

Berburu rumah impian dengan harga selangit untuk sebagian orang mungkin dianggap biasa-biasa saja.

Namun sebaliknya, ada sebagian orang justru menilai sangat istimewa.

Pada rumah mewah memiliki kamar tidur, ruang tamu, dapur dan mungkin juga ruang-ruang lain tentu dilengkapi dengan ornamen-ornamen yang lebih elegan.

Nah pengembang mana saja yang menawarkan rumah mewah tersebut?

Yuk simak, 5 daftar rumah mewah dengan harga kompetitif versi Indonesia Properti Expo (IPEX) sebagai berikut;

1. PT. Semesta Membangun Indonesia

pesona-remboelan-resort

Pesona Rembuoelan Resort merupakan salah satu proyek hunian yang dikembangkan PT. Semesta Membangun Indonesia.

Mengusung konsep 'A Modern Tropical Resort House' sebuah hunian berlokasi di area strategis Curug Bojongsari yang akan membuat kualitas kehidupan lebih baik.

Kawasan hunian yang dibangun diatas lahan seluas 2 hektar ini terdiri 156 unit dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti swimming poll, masjid, lapangan basket dan sejumlah taman menambah kenyamanan bagi setiap penghuni.

Proyek ini akan kembali hadir di Indonesia Properti Expo (IPE) pada 13 - 21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Kemudian beragam jenis hunian yang ditawarkan pengembang tersebut diantaranya seperti A1 Rinjani Resort (tipe 73/66), A2 Rinjani Resort (tipe 73/66), B1 Lembayung Resort (tipe 87/77), B2 Lembayung Resort (tipe 87/77), C1 haruman Resort (tipe 97/91), dan C2 haruman Resort (tipe 97/91).

2. PT. Arya Lingga Manik

sepatan-arya lingga manik

Panorama Sepatan dibangun oleh PT. Arya Lingga Manik dimana lokasi kawasan terletak di Sepatan Timur, Tangerang dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Panorama Sepatan merupakan Hunian Ekslusif yang didesain dan dibangun dengan bahan berkualitas serta memiliki nilai investasi tinggi.

Luas areal yang direncanakan untuk pengembangan perumahan ini seluas 20 Ha terdiri dari Hunian, Ruko dan Perkantoran dilengkapi dengan 40% area fasilitas sosial dan fasilitas umum. Sudah dihuni 700KK.

Perumahan Panorama Sepatan merupakan Perumahan ke 7 yang dibangun oleh PT Arya Lingga Manik di kawasan jabodetabek

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 400 Juta an (Incl. PPN), rumah mewah 2 lantai ini hadir dalam 2 pilihan tipe dan Ruko dan Rukan bagian depan.

Adapun beragam tipe bangunan baik itu hunian, ruko dan perkantoran yang akan dikembangkan di kawasan ini, diantaranya :

  • Rumah Hunian 2 lantai tipe 60/60
  • Rumah Hunian 2 lantai tipe 69/72
  • Ruko Tipe 135/54
  • Rukan Tipe 110/72

Kemudahan Akses;

  • 15 menit Bandara Soekarno Hatta
  • 15 menit Tol Bandara M1
  • Dekat dengan Polsek Sepatan
  • Jalan depan akan menjadi Jalan Propinsi
  • Dikelilingi berbagai perumahan komersil
  • Beberapa Mall terdekat diantaranya Mall Tang City, Metropolis, Mall Balai Kota, Sabar Subur & Lippo Karawaci.

3. KSO Sarana Totalindo

DSCF0201

Sesuai dengan namanya, Apartremen Menara Swasana berupaya untuk memberikan suasana yang nyaman bagi para penghuninya.

Dirancang secara elok dan tertata, penghuni dimanjakan dengan suasana tenang dan sejahtera dengan berbagai fasilitas ditawarkan seperti halte Trans Jakarta, kolam renang, gym, area terbuka hijau dan balai warga.

Hadir dengan keempat menaranya Nuansa Pondok Kelapa berdiri secara elegan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk semua penghuni.

Apartemen ini, terinspirasi dari kehidupan yang harmonis dan selaras, hadir dengan mewujudkan kemudahan hunian dan penataan lingkungan yang mendukung.

Dibangun dan dikembangkan oleh Pengembang yang terpercaya Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan PT. Totalindo Eka Persada, Tbk


4. PT ISPI Group

ILM-3

MUTIARA GADING CITY CLUSTER NAPOLI adalah bagian dari perumahan Mutiara Gading City. Sebuah kota mandiri di Babelan Bekasi yang dikembangkan ISPI Group.

Mutiara Gading City beralamat di Jl. Mutiara Gading City, Kelurahan Kedungjaya, Kecamatan Babelan, Bekasi, Jawa barat.

Untuk sampai di Mutiara Gading City, Anda bisa menggunakan Jl. Taruma Jaya. Jalan ini merupakan akses menuju ke Marunda dan Tanjung Priuk di Jakarta Utara, sekaligus menjadi jalur tercepat untuk sampai ke JORR 2 (12,8 km) dalam 30 menit berkendara.

Dengan mengikuti rute Jl. Mutiara Gading City - Jl. Asera Boulevard - Jl. DKI-Jabar - Jl. Rorotan IX - Jl. Rorotan IV - Jl. Rorotan Babek TNI - Jl. Cakung Cilincing Raya - Jl. Cakung Cilincing Raya – JORR 2.

Akses menuju ke Mutiara Gading City dengan kendaraan umum adalah menggunakan angkutan rute Taruma Jaya – Pondok Ungu.

Angkutan bernomor K15 ini akan berhenti di halte Jl. Pustaka Rakyat sekitar 4,5 km dari Jl. Mutiara Gading City atau sekitar 11 menit berkendara menit menuju ke Cluster Napoli.

Dari Jl. Pustaka Rakyat menuju ke Jl. Mutiara Gading City hingga tiba di Cluster Napoli, Anda akan melewati row jalan yang cukup lebar untuk sirkulasi dua kendaraan, sehingga memudahkan Anda melanjutkan perjalanan dengan ojek atau taksi.

Fasilitas sekolah dari tingkat dasar hingga menengah dan kursus pendidikan sangat mudah dijangkau dari dari Mutiara Gading City maupun dari Cluster Napoli.

Ada SD St. Yusuf Kolose (230 m), PG dan TK Santo Yusup (310 m), TKIT Gema Nurani 04 (320 m), TK Tahfidz Aqsha (350 m), BIMBA AIUEO MGC Southlake (430 m), dan TK AR-Rahman (460 m).

Ada juga SDN Setia Asih O4 (590 M), Kelompok Bermain Virnia (590 m), Madrasah Salammul Ummah (630 m), TPQ Al Hikmah (650 m), Paud Al Faiza (850 m), dan Peachblossoms Junior High School (990 m).

Mutiara Gading City berada 10 menit berkendara dari RS Taman Harapan Baru (3,4 km). Beralamat di Jl. Raya Kaliabang Tengah, Medan Satria, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara.

RS Taman Harapan Baru dibangun di area seluas 4696 m2, dan terdiri dari tiga lantai yang masing-masing lantai seluas + 1020 m2, dengan total kapasitas 100 tempat tidur.

5. PT. Kesuma Agung Selaras

gls_sentul

Grahalaras sentul mengedepankan konsep aman, nyaman,menyenangkan yang dilengkapi dengan penataan kawasan modern, rekreasi alam yang menyenangkan dan juga fitur-fitur penunjang hidup sehingga hidup terasa lebih mudah dan seimbang.

Keseimbangan hidup yang modern tentunya tidak lepas dengan ditunjangnya nuansa alam yang hijau dan alami dimana dapat ditemukan di EcoPark menjadi pilihan keluarga khususnya putra-putri tercinta dalam bersantai dan belajar bersama alam yang natural.

Dengan view terbaik pegunungan gede pangrango dan gunung salak, penat dari kesibukan akan sirna setelah sampai di kawasan Grahalaras sentul.

 

 

Kunjungi juga event terbesar di Indonesia Properti Expo mulai 13- 21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

-

Ikuti juga informasi terupdate hanya di sosmed IPEX;

Instagram@indonesiapropertiexpo
Tiktok@indonesiaproeprtiexpo