Tips Cepat Pasarkan Proyek Properti Baru

Tips Cepat Pasarkan Proyek Properti Baru image
Di tengah rasa kecemasan yang penuh ketidakpastian, langkah-langkah dan cara jual rumah cepat dan aman perlu sangat diperhatikan.
JAKARTA, SENIN (30/3/2020) - Mewabahnya virus corona yang terus meresahkan masyarakat, tak membuat para pelaku industri properti kehabisan akal untuk mencapai target penjualan. Beragam cara terus dilakukan, termasuk menerapkan cara jitu pemasaran ditengah pandemi corona yang juga meluluhlantakkan sektor ekonomi di semua lini. Di tengah rasa kecemasan yang penuh ketidakpastian, langkah-langkah dan cara jual rumah cepat dan aman perlu sangat diperhatikan. Jika berniat untuk terus aktif melakukan jual beli rumah pada proyek properti terbaru Anda, mungkin beberapa tips berikut ini bisa dicoba.

1. TAK DIANJURKAN OPEN HOUSE Kendati Open House merupakan cara jual proyek properti lebih cepat dan sangat efisien, tapi selama wabah virus corona sangat tak dianjurkan. Seperti diketahui, saat ini seluruh pihak sangat dianjurkan untuk tak mengadakan pertemuan besar-besaran.vJadi, daripada membuat para tamu berisiko terdampak virus corona, lebih baik acara Open House dihentikan sementara. Apalagi, sepertinya para tamu pun enggan untuk melakukan kunjungan, ‘kan?

2. MINTA JASA PEMBUAT VIDEO Jika memang betul-betul ingin tetap memasarkan rumah, maka manfaatkanlah cara lain untuk memasarkan unit rumah lebih cepat. Misalnya, dengan membuat video tur yang mencakup keseluruhan isi proyek properti dan desain unit rumah. Anda bisa meminta dibuatkan video tur kepada penyedia jasa pembuat video yang nantinya akan sangat memudahkan calon pembeli melihat-lihat seluruh proyek properti tanpa harus berkunjung ke lokasi. Melalui penyajian video tersebut calon konsumen juga bisa berinteraksi langsung kepada marketing mulai tanya jawab soal kelengkapan berkas hingga transaksi booking fee lewat transfer.

3. BERSIHKAN RUMAH Sebetulnya, dalam kondisi normal pun sudah seharusnya membersihkan rumah sebelum menerima kunjungan. Tapi, dengan semakin parahnya kondisi terkini akibat pandemi virus corona, kebersihan rumah perlu semakin dimaksimalkan.Pastikan membersihkan rumah secara menyeluruh sebelum dan setelah menerima kunjungan. Langkah ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman baik bagi pemilik rumah, agen, ataupun calon pembeli.

4. TELEKONFERENSI Lalu, bagaimana bila hendak berdiskusi lebih lanjut dengan klien terkait proses jual beli rumah tersebut? Saat ini sudah banyak layanan telekonferensi yang sangat mudah diakses, baik yang gratis ataupun yang berbayar. Nah, dengan menggunakan layanan telekonferensi tentunya seluruh pihak terkait tetap bisa berdiskusi tanpa ada pertemuan fisik.

5. JEDA SESAAT Kendati sangat ingin terus melakukan penjualan rumah, namun Anda juga perlu memperhatikan kondisi yang terjadi. Kadang kala, mengambil jeda sesaat menjadi langkah yang sangat penting dan sangat diperlukan. Setelah kondisi aman, tentu Anda bisa melanjutkan cara jual rumah cepat yang sebelumnya telah dilakukan.