Program Book Now, Pay Later Deals jadi Alternatif Developer

Program Book Now, Pay Later Deals jadi Alternatif Developer image
Program ini diyakini mampu memulihkan minat pembeli dan memudahkan konsumen yang sedang mencari hunian.
JAKARTA, RABU (15/4/2020) - Ditengah pademi Covid-19 yang tak kunjung kondusif, banyak cara dilakukan oleh developer atau pengembang untuk meningkatkan penjualan properti. Diantaranya seperti yang dilakukan pengembang PT Metropolitan Land Tbk (Metland) yang menawarkan program Book Now, Pay Later Deals sebagai alternatif. Program kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah yang dikembangkan Metland.

Dalam program barunya ini, konsumen bisa melakukan pembayaran uang booking fee pada periode April hingga Mei 2020, tidak perlu membayar selama 3 bulan dan mulai cicilan pada bulan Agustus 2020. Program ini diyakini mampu memulihkan minat pembeli dan memudahkan konsumen yang sedang mencari hunian di tengah kondisi saat ini. “Saat ini, kami mengeluarkan program menarik yang dapat dimanfaatkan calon konsumen untuk membeli rumah impian di Metland dengan kemudahan dan keuntungan pastinya. Harga yang ditawarkan beragam mulai dari 400 jutaan sampai dengan 3 miliar,” kata Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Nitik Hening, dalam siaran pers, Rabu (15/4).

Program Book Now, Pay Later Deals! diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial yang dikembangkan oleh Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung dan Metland Cileungsi. Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress hingga rumah indent. Menurutnya program ini memberikan keuntungan buat konsumen dalam program Book Now, Pay Later Deals, karena Metland memberikan subsidi bunga KPR 1% yang diberikan developer untuk program KPR dari Bank Mandiri dan BCA.

Dijelaskannya, Metland juga memberikan hadiah berupa Metland Card. Dimana setiap konsumen yang telah bertransaksi, secara otomatis juga terdaftar menjadi anggota Metland Card. Dengan memiliki Metland Card, konsumen akan mendapatkan poin dari setiap nilai tranksaksi, poin yang terkumpul dapat ditukarkan logam mulia, voucher belanja, gadget, serta hadiah-hadiah menarik lainnya. “Semakin tinggi harga properti yang dibeli, semakin banyak pula jumlah poin yang didapat,” tutup Nitik. Saat ini, Metland memiliki sejumlah proyek residensial, terdiri dari Metland Menteng, Metland Puri, Metland Cyber City, Metland Tambun, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, dan Metland Cibitung. Pusat perbelanjaan termasuk Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mall Cileungsi.