Pandemi Covid-19, Investasi Apartemen Masih Menggiurkan

Pandemi Covid-19, Investasi Apartemen Masih Menggiurkan image
Apalagi, pasar hunian vertikal khusunya kelas menengah atas atau mewah diperkirakan akan kembali bergerak positif.
JAKARTA, SELASA (21/4/2020) - Ditengah pandemi Covid-19, investasi apartemen dinilai masih menggiurkan. Apalagi, pasar hunian vertikal khusunya kelas menengah atas atau mewah diperkirakan akan kembali bergerak positif, seiring perbaikan ekonomi domestik dan perubahan tren gaya hidup masyarakat urban. Masih tingginya permintaan properti hunian, terutama apartemen didominasi oleh pengguna langsung atau end user, seperti kelompok keluarga muda dan kalangan pekerja profesional yang tingkat pertumbuhannya terbilang besar. Selain itu, permintaan dari pasar end user menyasar pada produk yang berkualitas tinggi tetapi terjangkau sesuai dengan kemampuan daya beli dari kelompok keluarga muda dan profesional.

Terus meningkatnya permintaan properti untuk segmen apartemen juga dinilai akan lebih menguntungkan, terlebih jika apartemennya memiliki fasilitas-fasilitas yang juga akan menguntungkan bagi penggunanya, baik dari end-user maupun investor. Apartemen bisa menjadi pilihan yang baik karena kebanyakan masyarakat saat ini mencari hunian yang praktis. Hunian rumah tapak memang juga tidak kemudian kekurangan peminat, namun harganya yang kurang terjangkau membuatnya sulit dicapai pembeli.

Properti mewah juga dinilai akan kembali diminati setelah pasarnya sempat lesu dalam beberapa tahun terakhir. Mewah tak melulu berarti ukuran yang besar, tapi juga lokasi yang strategis, ramai, konsep dan desainnya baik, serta terdapat fasilitas lengkap yang memadai. Semua fasilitas pada hunian tersebut ada di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX). Pameran terbesar di Indonesia tersebut menghadirkan beragam properti menawarkan berbagai fasilitas yang cukup mumpuni. Ajang IPEX yang dipusatkan di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik bagi para konsumen.