Hadir di IPEX 2020, Putra Soegama Land Tampilkan 5 Proyek Hunian

Hadir di IPEX 2020, Putra Soegama Land Tampilkan 5 Proyek Hunian image
Diajang Indonesia Properti Expo yang berlangsung mulai 15 - 23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, perusahaan properti PT. Putra Soegama Land (PSL) menampilkan 5 proyek hunian dengan promo menarik
JAKARTA, JUM'AT (21/2/2020) – Diajang Indonesia Properti Expo yang berlangsung mulai 15 - 23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, perusahaan properti PT. Putra Soegama Land (PSL) menampilkan 5 proyek hunian dengan promo menarik. Pengembang ini, mengawali bisnisnya sejak tahun 2009 silam yang merintis mulai dari bidang Land Acquisition (Pengadaan Lahan), Land Development Permits Consultancy (Perijinan Pengembangan Lahan), pabrikasi paving block dan bata ringan dikawasan Tangerang.

Koordinator Marketing PSL Lia membenarkan, hingga kini, PSL sudah mengembangkan beberapa proyek perumahan. Diantaranya, pengembangan klaster Kencana Hill Residence sejak 2015, kemudian menyusul proyek kedua yaitu perumahan Permata Hill Residence di Rawakalong Bogor dan perumahan Green Iskandar dan Green Chandra Residence di daerah Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. “Untuk melakukan ekspansi, pemilihan dan pengembangan lahan kami lebih mengedepankan azas ‘kehati-hatian’ (Legal First) mengingat besarnya nilai investasi dan faktor resiko lebih besar dibanding bidang usaha lain,” jelas Lia.

Lebih lanjut diceritakan Lia, PSL dalam pengembangan proyek hunian memilih strategi bisnis yang fleksibel dan solutif. Misalnya, dengan mengembangkan perumahan dengan tipe-tipe rumah yang menjadi basic need saat ini. “Mulai dengan rumah tipe kecil (sederhana), sedang maupun tipe besar. Begitu pula dengan lokasi. Kami memulai membangun perumahan dari area perkotaan hingga kawasan sedang berkembang (Urban),” tambahnya.

Ia meyakini, alasan itu diambil dalam pertimbangan matang, selain mendapatkan keuntungan dari hasil usaha pengembangan lahan dan margin bangunan. “Ternyata bisnis properti juga sekaligus meningkatkan nilai aset perusahaan. Disamping itu, ‘Asset Value’ yang bersifat Intagible (tidak berwujud), seperti ‘Corporate Image and Reliability ‘ perusahaan juga ikut meningkat,” ujar Lia. Kemudian sejumlah proyek yang berhasil dikembangkan pengembang PSL yaitu;

BLOSSOM PARK RESIDENCE
Blossom Park merupakan perumahan yang terletak diperbatasan Tangerang Selatan, Depok, dan Bogor. Dengan memanfaatkan akses jalan, dikawasan itu juga mempunyai potensi yang bisa terus berkembang serta munculnya proyek perumahan-perumahan baru dan akses jalan arteri dari Serpong – Depok – Jagorawi. Oleh karena itu, tak heran jika Blossom Park terus diburu calon konsumen.

PERMATA HILL RESIDENCE
Permata Hill Residence merupakan perumahan yang berlokasi di perbatasan Tangerang Selatan, Depok dan Bogor. Hunian ini sangat berpotensi serta memiliki nilai investasi tinggi. Seperti proyek sebelumnya, hunian ini juga tidak kalah menariknya hingga ludes terjual.

GREEN CHANDRA RESIDENCE
Dikembangkan dekat proyek sebelumnya, untuk memenuhi permintaan konsumen selanjutnya bertajuk Green Chandra Residence. Hunian ini dibangun mengusung konsep minimalis modern. Tampilannya yang lebih elegan, mampu menarik calon konsumen untuk menjadikan pilihan investasi dan untu dijadikan sebagai hunian sendiri.

GREEN ISKANDAR RESIDENCE
Proyek selanjutnya berlokasi di Curug, Kabupaten Tangerang. Hunian ini ditetapkan pengembang PSL bertajuk Green Iskandar Residence. Hunian ini sanagat dekat dengan pintu tol Bitung dan bisa dicapai dari Karawaci-Binong serta Pagedangan Legok.
Mengingat tingginya antusias konsumen yang tengah mencari hunian dikawasan ini, kemudian direspon pengembang PSL melalui proyek perumahan Green Iskandar Residence dengan dibandrol harga terjangkau. Kendati harganya agak miring, namun pengembang tetap berkomitmen tidak mengurangi kualitas serta konsep desain yang elegan.

KENCANA HILL RESIDENCE
Kencana Hill Residence merupakan hunian dikawasan Kota BSD diapit dua jalan utama seperti Jl. Ciater Raya dan Jl. Raya Rawa Buntu. Kendati hanya menampilkan 19 unit rumah, dengan luas type (80/120), pengembang PSL mengusung konsep desain modern dan lebih eksklusif. Seperti idealnya hunian yang lebih layak huni, Kencana Hill Residence dilengkapi standar keamanan serta kenyamanan.