Diskon Puluhan Juta, Villa dan Hydronic Hills Ditawarkan di IPEX 2020

Diskon Puluhan Juta,  Villa dan Hydronic Hills Ditawarkan di IPEX 2020 image
Menariknya untuk mendapatkan semua ini bisa berkunjung di stand No.54 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan
JAKARTA, RABU (29/1/2020) - Banyak promo menarik yang bakal ditawarkan pengembang properti PT. Taqwa Barokah Properti (Taqwa Land) di ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020. Promo tersebut ditawarkan pada proyek Villa dan Hydronic Hills dengan easy pay, logam mulia serta diskon puluhan juta yang akan hadir mulai 15 - 23 Februari 2020. Proyek ini dikembangkan dikawasan Cipanas Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi wisata dan juga pengembangan pertanian. Managing Director Taqwa Land Arif Rahman membenarkan,pengembangan proyek propertinya yang unik, yaitu bertajuk Cipanas Green View & Cipanas Hydronic Hills, dan Cipanas Green View.

Menurutnya, kebutuhan akan tempat penginapan dan wisata di kawasan puncak ini masih sangat tinggi. Apalagi, disetiap weekend masih sangat sulit mencari tempat dan penginapan ataupun villa. “Kami kembangkan properti dengan konsep hydronic dan berbeda dengan pengembang lainya. Karena konsep ini sangat digemari masyarakat dan investor,” kata Arif Rahman, saat ditemui dikantornya, Senin (27/1/2020).

Kendati sebagai developer baru disektor properti, namun Taqwa Land berharap tetap konsisten mengusung konsep Green, Grow & Gain, dikawasan hijau di daerah pegunungan. Proyek ini dikembangkan Taqwaland Development di atas lahan 142 hektar di kawasan wisata terbaik di Jawa barat yaitu Cipanas, Puncak.

Ia menambahkan, dua masterpiece yang dikembangkan untuk Cipanas Green View dan Cipanas Hydronic Hills hanya 22 hekter. Lokasi dari proyek ini berlokasi di ketinggian 1000 hingga 1300 Mdpl membuat Cipanas Green View sebagai kawasan wisata dan Villa yang unik dan tematik sesuai kebutuhan konsumen.

Selain itu, fasilitas yang akan dibangun di kawasan ini yaitu, Green View Selfie Park (Area Selfie Seluas Ribuan Meter. Kemudian kawasan Wisata Religi Masjid Kapal Munzalan Mubarokan At-Taqwa beserta kawasan Manasik. Kemudian ada Mountain Cafe (Cafe diketinggian 1000mdpl). Outbound & Paintball Arena, arena berkuda & memanah. Swimming Pool serta Edu & Agro Wisata Hidronic terbesar yang diperkirakan akan ada lebih dari 800 Greehouse Hidroponik.

Ditambahkan Arif, dengan tema Green, Grow dan Gain, Cipanas Green View mengusung konsep Villa Green yaitu ada Container Villa, Glamour Camping (Glamping) dan Villa kayu khas Lombok. Menariknya untuk mendapatkan semua ini bisa berkunjung di stand No.54 Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Adapun tema Green yang lain adalah karena adanya konsep Cipanas Hydroponic Hills yaitu pertanian hidroponik terbesar di Cipanas. Dijual dengan luasan tanah 100 m2 dan dibangun Greenhouse beserta seluruh instalasi diatasnya membuat kawasan ini menjadi edu wisata terbaik.