Dibandrol 400 Jutaan, Hunian Dipusat Kota Cibinong

Dibandrol 400 Jutaan, Hunian Dipusat Kota Cibinong image
hanya dibandrol Rp.400 Jutaan sudah bisa miliki hunian dipusat Kota Cibinong
JAKARTA, MINGGU (16/2/2020) - Dengan fasilitas water heater dari Wika serta kontruksi tahan gempa, hanya dibandrol Rp.400 Jutaan sudah bisa miliki hunian dipusat Kota Cibinong. Direktur PT. Samudera Bangun Raya Muhamad Solikin menambahkan, proyek bertajuk 'Vila Kebun Raya Cibinong' melalui ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020 juga dilengkapi dengan fasilitas lain.

Diantaranya, seperti smarthome system, jaringan kabel bawah tanah, gratis internet 6 bulan dan one gate sytem CCTV. "Dapatkan promo menarik saat berkunjung distand kami, ayo buruan booking dengan harga terbaik hanya berlaku selama pameran berlangsung," tambah Solikin. Menurutnya, punya hunian dengan akses transportasi yang mudah memang menjadi kelebihan tersendiri. Akses transportasi yang mudah sangat membantu beraktivitas sehari-hari. Vila Kebon Raya Cibinong merupakan hunian yang terintegrasi ke Tol Jagorawi, Stasiun KRL. 

"Jadi tak perlu ribet lagi cari jalan alternatif karena banyak opsi akses yang bisa dilalui. Bahkan tak jauh dari Vila Kebon Raya Cibinong, ada stadion Pakansari berskala internasional," tambahnya.

Secara terpisah, Marketing Executive Serpong Garden Apartemen, Sarjono, menawarkan hunian vertikal cukup membayar down payment (DP) 10 persen dari harga unit atau sekitar Rp 38,2 juta. “DP ini bisa dicicil sampai 12 kali kira-kira Rp 3,1 juta,” kata Sarjono di IPEX. Sisanya pelunasan 90 persen bisa dengan melalui skema Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dengan tenor 5 sampai 15 tahun. “Kalau ambil yang lima tahun cicilan per bulan Rp 6,8 juta. Kalau 15 tahun cicilan Sekitar Rp 3 jutaan,” pungkasnya.