Banjir Diskon, IPEX 2020 Kembali Hadir di JCC

Banjir Diskon, IPEX 2020 Kembali Hadir di JCC image
Pada IPEX edisi ke-38 merupakan perhelatan perdana ditahun ini akan berlangsung mulai 15 - 23 Februari 2020.
JAKARTA - Dipastikan bakal banyak tawaran menarik serta banjir diskon pada pagelaran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020 yang akan kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pada IPEX edisi ke-38 merupakan perhelatan perdana ditahun ini akan berlangsung mulai 15 - 23 Februari 2020 dengan melibatkan lebih dari 150 developer yang membawa 650 proyek properti diseluruh Indonesia. 

Ratusan proyek yang ditampilkan pada pameran ini terdiri dari rumah bersubsidi, rumah komersil, apartemen, condotel, condominium, dan jenis properti lainnya. Kemudian, salah satu peserta yang menawarkan rumah mungil dilengkapi fasilitas ekslusif dengan harga diskon hingga 50% yaitu pengembang PT. Samara Dana Properti.

Perumahan yang dikembangkan dengan pertimbangan harga lebih terjangkau umumnya menempatkan kualitas sebagai prioritas. Kendati hunian yang dikembangkan seperti realestate dengan unit terbatas, tapi menjadi kebanggaan tersendiri untuk dikawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. 

“Kami menawarkan harga diskon hanya selama pameran berlangsung di JCC. Rumah yang berkategori murah juga bisa tampil lebih bagus sehingga membanggakan pemiliknya. Begitupun fasilitas tersedia nggak kalah dengan perumahan kalangan menengah atas seperti kolam renang anak dan dewasa, fitness center, children playground, dan sebagainya,” jelas Rina Marketing Santorini Residence di JCC, Kamis, 23/1/2020.

Menurutnya, unit rumah di Santorini Residence dibangun menggunakan material berkualitas. Rina menambahkan, desainnya modern minimalis yang saat ini masih menjadi rujukan utama pengembang. Fasadnya dikombinasi dengan pemakaian batu alam yang mengesankan lebih natural dan hangat. Jumlah rumah yang dibangun sebanyak 49 unit di area seluas 6.000 meter persegi. Bangunannya satu dan satu setengah lantai tipe 38/72, 42/72, dan 55/84. 

Rina menjamin detail rumah yang ditawarkan di brosur akan sama dengan kenyataan. “Biasanya rumah hanya bagus di gambar brosur, aslinya nggak persis seperti itu. Kalau yang kita kembangkan tidak seperti itu. Harga yang kami tawarkan masih sangat terjangkau dan selama pameran ada diskon 50%,” pungkasnya.